Greeting VBS KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2017

Greeting VBS KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta 2017

VBS is coming, KB-TK Kristen Kalam Kudus mulai hari Senin, 30 Oktober 2017 hingga Sabtu, 4 November 2017 mengadakan kegiatan VBS. Ikuti terus perkembangan dan akitifas anak setiap harinya...

1. GOD RULES
Alkitab memberitahukan kita bahwa Allah menciptakan segala sesuatu, termasuk engkau dan saya, dan IA yang berkuasa atas semuanya. (Kejadian 1:1; Wahyu 4:11; Kolose 1:16-17).
2. WE SINNED
Sejak jaman Adam dan Hawa, setiap orang memilih untuk tidak taat kepada Allah (Roma 3:23). Alkitab menyebutkan bahwa tidak taat kepada Allah adalah dosa. Karena Allah adalah kudus, IA tidak dapa tberada di antara dosa. Dosa memisahkan kita dari Allah dan kita layak menerima hukuman maut.
(Roma 6:23)
3.GOD PROVIDED
Allah mengutus AnakNya, Yesus, sebagai solusi sempurna untuk masalah dosa kita, yaitu untuk menyelamatkan kita dari hukuman yang layak kita terima. Keselamatan adalah sesuatu yang kita sebagai orang berdosa tidak akan pernah dapatkan dengan sendirinya. Hanya Tuhan Yesus saja yang bisa menyelamatkan kita. (Yohanes 3:16; Efesus 2:8-9)
4. JESUS GIVES
Yesus hidup dalam kehidupan yang sempurna, mati di kayu salib karena dosa kita, dan bangkit. Karena Tuhan Yesus telah memberikan hidupNya untuk kita, kita dapat diterima dalam keluarga Allah untuk selamanya. Ini adalah hadiah terbaik yang pernah ada! (Roma 5:8; II Korintus 5:21; I Petrus 3:18)
5.WE RESPOND
Percaya dalam hatimu bahwa hanya Tuhan Yesus saja yang dapat menyelamatkanmu melalui apa yang telah IA lakukan di atas kayu salib. Bertobat, menyangkal diri serta keinginan dosa dan mengikut Yesus. Katakan kepada Allah dan orang lain tentang imanmu dalam Tuhan Yesus. (Yohanes 14:6; Roma 10:9-10, 13)

VBS MOTTO :  SEARCHING THE VISIBLE DISCOVERING THE INVISIBLE
Sebagai penjelajah angkasa, anak-anak akan diajak untuk menjelajahi angkasa dan Firman Tuhan untuk mengenal kebenaran Tuhan yang terlihat dalam karya ciptaanNya. Anak-anak akan menemukan bahwa Allah yang menciptakan segala sesuatu, yaitu yang diketahui dan tak diketahui serta yang terlihat dan yang tak terlihat, rindu untuk memiliki hubungan (relationship) dengan mereka. Bahkan sejak awal, Allah memiliki rencana untuk mengembalikan hubungan yang terputus akibat dosa. Allah mengutus AnakNya, Yesus, untuk menjadi Juruselamat kita dan Roh Kudus untuk menjadi Penolong kita. Dari sejak semula, sampai angkasa yang terluar dan terjauh sekalipun, tidak ada yang diluar kontrol Allah atau terlepas dari genggamanNya. Allah mengasihi dan tidak akan pernah meninggalkan kita.

Collosians 1:15-16
“Jesus was with God in the beginning. God made everything in heaven and on earth.”

0 Komentar