Arielle - Edward Dilantik Jadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS 2017/2018

Arielle - Edward Dilantik Jadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS 2017/2018

Selamat kepada Arielle - Edward yang terpilih menjadi ketua dan wakil ketua OSIS SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta periode 2017/2018. Arielle dan Edward berhasil mengungguli dua pasangan lainnya saat pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS secara e-voting. Pasangan dua remaja berkacamata terpilih menjadi ketua dan wakil ketua OSIS dengan mendapatkan 44,9% suara, sedangkan pasangan Mattew - Rebecca di urutan kedua mendapat 42,5% suara, dan pasangan Christoper - Theresia di urutan akhir dengan 12,6% suara.

Ariel dan Edward beserta siswa lain dilantik menjadi ketua, wakil ketua, dan pengurus OSIS periode 2017/2018 pada hari Senin, 2 Oktober 2017 berbarengan dengan diadakannya upacara bendera dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila.

Pengurus OSIS periode sebelumnya menyerahkan bendera OSIS kepada Bapak Felixtian selaku kepala SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta sebagai simbol menyerahkan kembali tanggung jawab pengurus OSIS kepada pihak Sekolah. Selanjutnya Bapak Felix menyerahkan bendera OSIS kepada Arielle sebagai simbol estafet tanggung jawab kepengurusan OSIS yang baru.

0 Komentar