Wisata Rohani Brayat Kinasih Di Gua Maria Kerep Ambarawa

Wisata Rohani Brayat Kinasih Di Gua Maria Kerep Ambarawa

Brayat Kinasih merupakan nama dari persekutuan keluarga Guru dan Karyawan SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo. Brayat Kinasih mengadakan kegiatan wisata Rohani bersama di Gua Maria Kerep Ambarawa (GMKA). Kegiatan tersebut diadakan hari Jumat, 1 September 2017 dengan tema “Kerjasama dalam Kesatuan Mendatangkan berkat yang Melimpah”. Bapak-Ibu Guru dan Karyawan berangkat dari SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo pukul. 07.00 WIB menuju Gua Maria Kerep Ambarawa (GMKA) dengan menggunakan bus. Sesampainya di GMKA, Brayat Kinasih mengadakan Ibadah yang akan memperkuat iman kita didalam Tuhan Yesus Kristus. Setelah mengadakan Ibadah, Brayat Kinasih mengadakan beberapa permainan dengan tujuan untuk membangun kerjasama dan keakraban dalam satu keluarga besar SMA Kristen Kalam Kudus.

Setelah selesai beribadah, bermain games, dan berwisata rohani di GMKA, rombongan Brayat Kinasih melanjutkan perjalanan ke Candi Gedong Songo untuk berwisata. Candi Gedong Songo adalah nama sebuah komplek bangunan candi yang terletak di desa Candi, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah tepatnya di lereng Gunung Ungaran. Kemudian rombongan diberi kesempatan untuk berbelanja oleh-oleh di Pasar Bandungan yang menjual berbagai sayuran, buah segar, tanaman hias serta beberapa makanan khas Bandungan.

Selesai berbelanja rombongan melanjutkan perjalanan pulang ke Solo. Setibanya di Salatiga rombongan mampir makan di warung makan yang menyajikan kuliner khas Kota Salatiga. Selesai menikmati kuliner khas Kota Salatiga rombongan melanjutkan perjalanan pulang hingga tiba di SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo pukul 19.30 WIB.

0 Komentar