Siswa TK Kristen Kalam Kudus Buat Model 3D dengan Clay

Siswa TK Kristen Kalam Kudus Buat Model 3D dengan Clay

Siswa-siswi TK Kristen Kalam Kudus Surakarta terlihat memukul-mukul sesuatu dengan tangan mereka. Tampak beberapa Guru mendampingi serta mengarahkan siswa-siswinya. Mereka sedang melakukan aktifitas pembelajaran yaitu membuat bentuk 3 dimensi dengan clay (berbahan dasar dari tanah liat) pada hari Kamis, 7 september 2017.

Siswa TK Kristen Kalam Kudus Surakarta diajarkan untuk membuat berbagai bidang dan bentuk sesuai dengan imajinasinya. Dibantu tim Clay Devotee yang dipimpin oleh Ibu Kristina Tri Widiayatmi, S.S, siswa-siswi ini tampak antusias membuat berbagai jenis bentuk. Ibu Kristina dan timnya yang berkantor di Gentan Raya 2 blok C.8, Gentan, Baki, Sukoharjo sengaja datang ke TK Kristen Kalam Kudus Surakarta khusus untuk mengajarkan siswa-siswi membuat model 3D dengan clay.
Aktifitas ini dimulai pukul 07.30 WIB dan selesai pukul 14.00 WIB. Aktifitas membuat model 3D dengan clay hari itu dibagi menjadi 2 gelombang yaitu K2 untuk pagi hari dan K1 untuk siang harinya. Setelah membuat model 3D dengan clay, tidak lupa siswa-siswi juga membawa pulang hasil karya yang dibuat dengan tangan mereka sendiri.



0 Komentar