TK Kristen Kalam Kudus Meriahkan HUT RI Ke 72 dengan Lomba

TK Kristen Kalam Kudus Meriahkan HUT RI Ke 72 dengan Lomba

TK Kristen Kalam Kudus Surakarta mengadakan kegiatan untuk memeriahkan perayaan HUT RI ke 72. Pagi itu (18/08/2017), Siswa berkumpul di halaman tengah dan mendapat pengarahan dari Kepala TK Kristen Kalam Kudus Surakarta, Ibu Zipora Sri Wahyuni, S.Pd.

Selanjutnya, Siswa TK Kristen Kalam Kudus Surakarta diajak untuk menuju ruang aula. Di ruang aula, siswa-siswi ini diajarkan untuk menghargai jasa pahlawan kemerdekan RI lewat drama. Drama yang disuguhkan semuanya diperankan oleh guru-guru TK Kristen Kalam Kudus Surakarta.

Setelah melihat guru-gurunya bermain drama, Siswa-siswi ini diajak untuk mengikuti lomba yang sudah disediakan guru TK Kristen Kalam Kudus Surakarta. Beberapa siswa tampak asyik berlari mengambil bendera dan memindahkannya di tempat yang sudah disediakan. Selain itu ada juga siswa yang berlari sambil mengapit balon di antara kaki-kaki kecil mereka. Siswa lain yang tidak ikut lomba dengan riang memberikan semangat kepada teman-teman mereka agar memenangkan lomba. Semua siswa tampak antusias mengikuti beberapa lomba yang diadakan.




0 Komentar