Tim Basket Putri SMP Kristen Kalam Kudus Juara 1 SMANSA CUP

Tim Basket Putri SMP Kristen Kalam Kudus Juara 1 SMANSA CUP

Tim Basket Putri SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta berhasil membawa pulang gelar juara kompetisi Bola Basket kategori SMP Putri tingkat eks Karesidenan Surakarta. Kompetisi yang bertajuk Glory Fourteen ini diselenggarakan oleh SMA N 1 Sragen mulai hari Kamis hingga Sabtu (11-20/05).

Final kompetisi SMANSA CUP diadakan pada hari Sabtu, 20 Mei 2017. Di laga final, tim Basket Putri SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta tampil begitu prima. Dari quarter pertama, mereka sudah tampak mendominasi jalannya pertandingan. Di quarter kedua, tim lawan mulai menampakkan serangan-serangan agresif. Tetapi berkat ketenangan dan kerja sama tim Basket Putri SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta, akhirnya mereka berhasil menahan serangan lawan dan berhasil menyerang balik.

Di quarter ketiga, tim Basket Putri SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta berhasil memimpin. Di quarter terakhir, semakin terasa tekanan dan tensi permainan, karena kedua tim ingin menjadi yang pertama. Namun, semangat yang menggebu-gebu dari tim Basket Putri SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta membuat mereka mencetak banyak poin. Sampai peluit pertandingan berakhir, mereka berhasil mempertahankan keunggulan poin dan keluar sebagai juara 1.

Pencapaian Tim Basket Putri SMP Kalam Kudus ini adalah sebuah prestasi yang berharga. Dengan adanya pencapaian ini diharapkan Tim Basket Putri SMP Kalam Kudus Surakarta selalu mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi-kompetisi Bola Basket lainnya.

0 Komentar