TK Kristen Kalam Kudus Outing Class di Amanah

TK Kristen Kalam Kudus Outing Class di Amanah

TK Kristen Kalam Kudus Surakarta mengadakan kegiatan Outing Class pada hari Jumat, 24 Maret 2017. Outing Class yang diikuti oleh siswa K2 ini diadakan di Agrowisata Amanah yang terletak di desa Karang, Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Siswa K2 TK Kristen Kalam Kudus Surakarta beserta Bapak dan Ibu Guru berangkat dari TK dengan menggunakan Bus. Sesampainya di sana, siswa K2 disambut oleh tim dari Agrowisata Amanah. Tim Agrowisata Amanah mengajak siswa K2 untuk senam kecil untuk mencairkan suasana.

Selanjutnya, siswa K2 mengikuti berbagai kegiatan edukasi wisata di Agrowisata Amanah, antara lain membuat Pizza mini, memberi makan Kelinci, memberi makan Sapi, menanam Singkong, memanen berbagai jenis sayuran, berjalan diatas tali, memberi makan ikan, wall climbing, bermain air, meniti diatas kolam, dan masih banyak aktivitas menarik lainnya.

Kegiatan yang dikemas secara sederhana dan menyenangkan membuat siswa K2 TK Kristen Kalam Kudus Surakarta antusias mengikuti kegiatan Outing Class. Dengan adanya kegiatan edukasi wisata di alam terbuka seperti ini, diharapkan dapat menstimulasi kecerdasan dan kreatifitas serta perkembangan motorik siswa K2 TK Kristen Kalam Kudus Surakarta.



0 Komentar