Siswa SMP dan SMA Mengajarkan Pentingnya Air kepada Siswa KB dan TK

Siswa SMP dan SMA Mengajarkan Pentingnya Air kepada Siswa KB dan TK

KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta mengundang siswa-siswi dari SMP dan SMA Kristen Kalam Kudus untuk berpartisipasi dalam kegiatan Open House. Salah satu bentuk partisipasi dari siswa SMP dan SMA ini adalah presentasi tentang pentingnya air untuk kehidupan manusia.

Sebelum diadakan kegiatan Open House, tepatnya hari Senin dan Selasa (13-14/03/2017), Siswa-siswi SMP dan SMA mengunjungi KB - TK Kristen Kalam Kudus Surakarta. Siswa-siswi SMP dan SMA mempresentasikan, atau lebih tepatnya mengajarkan kepada puluhan siswa KB dan TK bagaimana peran air bagi kehidupan manusia. Sebelum melakukan presentasi, siswa-siswi SMP dan SMA ini mengajak menyanyi siswa KB dan TK untuk mencairkan suasana. Siswa KB dan TK pun tampak antusias atas kedatangan kakak-kakak mereka ini.

Siswa-siswi SMP dan SMA ini bertugas sebagai kakak yang membimbing adik-adik mereka untuk menggunakan air dengan hemat. Siswa-siswi SMP dan SMA ini juga tampak antusias dalam mengajarkan pentingnya air bagi adik-adik mereka. Mereka menyiapkan slideshow presentasi sedemikian rupa untuk menarik perhatian siswa KB dan TK. Usaha siswa-siswi SMP dan SMA ini pun berhasil, siswa KB dan TK menikmati setiap tayangan dari mereka.

Kegiatan ini dimaksudkan agar siswa dari berbagai jenjang di Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta selalu menjaga komunikasi dan berbagi ilmu, terutama dari kakak kelas yang membagikan ilmu kepada adik kelasnya.

0 Komentar