Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta Gelar Kaizen 2 Championship - Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Sabtu, 25 Februari 2017

Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta Gelar Kaizen 2 Championship

Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta Gelar Kaizen 2 Championship
Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta Gelar Kaizen 2 Championship

Sekolah Kristen Kalam Kudus (SKKK) Surakarta mengadakan lomba yang bertajuk Kaizen 2 Championship. Kegiatan yang diberi tema “Gool” ini diadakan pada hari Sabtu 25 Februari 2017, di aula KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta. Kegiatan Kaizen ini rutin diadakan sejak tahun 2016 kemarin, dengan tujuan memfokuskan diri pada pengembangan dan penyempurnaan secara terus menerus atau berkesinambungan dalam lingkup sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Kalam Kudus Indonesia Cabang Surakarta.Tahun 2017 ini Kaizen 2 Championship diikuti oleh 14 peserta dari berbagai jenjang di SKKK Surakarta.

Kegiatan Kaizen 2 Championship dibuka dengan pujian “Besar AnugerahMu” dan dilanjutkan dengan doa pembuka. Kegiatan pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya diteruskan dengan menyanyikan Mars Kalam Kudus. Presentasi setiap peserta pun dimulai.

Peserta pertama dari Guru SMA Kristen Kalam Kudus Sukoharjo, peserta kedua TU SMA, peserta ketiga Guru International Program - SD, peserta keempat dari Program Kebutuhan Khusus dan Pendamping Perkembangan Anak (PK2P2A), peserta kelima dari SMP, peserta keenam dari petugas kantin SMA, peserta ketujuh dari IP - SMP,  peserta kedelapan dari Guru Olahraga SMP, peserta kesembilan dari Guru SD, peserta kesepuluh dari TU KB, peserta kesebelas dari Guru TK, peserta keduabelas dari Guru TK, peserta ketigabelas dari perpustakaan SD, dan peserta terakhir dari Guru TK.

Setelah semua peserta selesai mempresentasikan kegiatan perbaikan, juri berdiskusi dan mengakumulasikan nilai untuk menetapkan juara. Tidak hanya juri yang bisa memberikan penilaian, tetapi penonton dari berbagai jenjang juga bisa memberikan penilaian untuk mencari juara favorit. Sembari juri dan panitia menghitung penilaian, peserta dan penonton break untuk menikmati sajian serta beramah tamah dengan rekan kerja dari jenjang lain.

Acara pun kembali dimulai untuk mengumumkan juara Kaizen 2 Championship. Juara pilihan jatuh kepada peserta 9 yaitu Guru SD, Juara 5 jatuh kepada peserta nomor 8 yaitu Guru Olahraga SMP, juara 4 jatuh kepada peserta nomor 4 dari PK2P2A, juara 3 jatuh kepada peserta nomor 12 yaitu Guru TK, juara 2 jatuh kepada peserta nomor 7 yaitu Guru IP SMP, dan juara 1 jatuh kepada peserta nomor 3 yaitu Guru IP-SD. Kemudian Acara dilanjutkan dengan foto-foto dan ditutup dengan doa.

Demikianlah Acara Kaizen 2 Championship yang diadakan Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta. Semoga dengan diadakannya acara ini, Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta dapat berkembang menjadi Sekolah yang lebih baik lagi.



Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

© 2016 - | Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta