Bakti Sosial Siswa Kristen Kalam Kudus Surakarta di PA SILO - Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Sabtu, 04 Februari 2017

Bakti Sosial Siswa Kristen Kalam Kudus Surakarta di PA SILO

Bakti Sosial Siswa Kristen Kalam Kudus Surakarta di PA SILO
Bakti Sosial Siswa Kristen Kalam Kudus Surakarta di PA SILO

Lobi SD Kristen Kalam Kudus Surakarta, Sabtu (4/2/2017) sejak pagi, sudah dipenuhi siswa SD mengenakan pakaian dengan warna dominan kuning - biru bertuliskan Submerged. Terlihat juga beberapa guru duduk mendampingi mereka. Mereka pun kemudian berangkat ke Panti Asuhan SILO di daerah Bejen, Karanganyar, Jawa Tengah.

Sesampainya di Panti Asuhan SILO, siswa SD Kristen Kalam Kudus Surakarta melakukan mission terakhir yang merupakan salah satu tujuan dari kegiatan VBS yang diadakan beberapa waktu lalu dengan tema “Submerged”. Salah satu tujuan VBS adalah untuk saling mengasihi dan berbagi kepada orang lain yang diwujudkan dalam kegiatan bakti sosial.

Rombongan siswa SD Kristen Kalam Kudus Surakarta disambut hangat oleh pengurus dari PA SILO. Setelah beramah-tamah sejenak dan mendengarkan penjelasan dari pengurus PA SILO, siswa-siswi SD Kristen Kalam Kudus pun memberikan bantuan berupa paket sembako. Pengadaan paket sembako merupakan kontribusi dari siswa-siswi SD Kristen Kalam Kudus Surakarta beserta orang tua. Kegiatan Bakti Sosial ditutup dengan foto bersama.

Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

© 2016 - | Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta