Tim Basket Putri SMP Kalam Kudus Juara 2 Karanganyar Cup

Tim Basket Putri SMP Kalam Kudus Juara 2 Karanganyar Cup

Tim Basket Putri SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta mengikuti Karanganyar Cup Basketball Competition tingkat Jawa Tengah dan DIY. Kompetisi Basket tingkat SMP ini diadakan hari Rabu hingga Sabtu (16-26/11/2016) di Gor Punokawan Karanganyar.

SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta mengirimkan Tim Basket Putri Terbaik. Tim Basket Putri diperkuat dengan pemain yang lincah dan kompak. Dengan akurasi dan kelincahan yang dimiliki, tentu ini akan menjadi hal yang menyulitkan lawan-lawannya. Hingga akhirnya, Tim Basket Putri SMP Kristen Kalam Kudus melangkah ke babak final dengan mulus.

Tim Basket Putri SMP Kristen Kalam Kudus berambisi untuk meraih gelar di final kompetisi tersebut. Tim Basket Putri Kalam Kudus telah menggunakan kelebihan yang dimiliki, serta mencari celah kelemahan lawan. Namun, di kuarter akhir, Tim Basket Putri SMP Kalam Kudus belum berhasil melewati skor lawan sampai akhirnya Tim Basket Putri SMP Kalam Kudus hanya menempati posisi runner up.

Pencapaian Tim Basket Putri SMP Kalam Kudus ini adalah sebuah pengalaman dan prestasi yang berharga. Dengan adanya pencapaian ini diharapkan Tim Basket Putri SMP Kalam Kudus Surakarta lebih semangat dan selalu mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi-kompetisi Basket tahun depan untuk hasil yang lebih baik.

0 Komentar