SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta Juara 1 Mathematics Competition

SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta Juara 1 Mathematics Competition

Tim SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta menjadi juara 1 “Briliant Mathematics Competition IX”. Kompetisi tingkat Nasional ini diselenggarakan di Jakarta pada hari Jumat sampai Sabtu, 13-14 Januari 2017.

Tim yang beranggotakan Ferdinand Halim santoso dan Christopher William Purnomo ini sebelumnya mengikuti penyisihan tahap pertama dan terpilih menjadi salah satu dari 50 tim terbaik dari berbagai sekolah. Ferdinand dan Christopher selanjutnya mengikuti tahap kedua untuk memperebutkan tiket 16 besar yang otomatis akan lolos ke babak semi final. Ferdinand dan Christopher berusaha dengan kerasnya hingga mereka berhasil menjadi 5 tim terbaik dan masuk ke babak final. Di babak final Ferdinand dan Christopher tampil memukau, sehingga berhasil mengungguli rival-rivalnya dan akhirnya, mereka berhasil membawa pulang titel juara.

Selamat untuk Ferdinand Halim santoso dan Christopher William Purnomo atas keberhasilannya menjadi juara 1 Mathematics Competition. Semoga prestasi yang telah dicapai ini menjadi pemacu semangat bagi siswa lainnya untuk terus melakukan yang terbaik. SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta selalu memberi kesempatan kepada siswa-siswinya untuk mengasah diri dengan mengoptimalkan telenta yang Tuhan titipkan kepada mereka.

Referensi: Solopos. 24 Januari 2017. SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta Juara 1 Mathematics Competition, halaman XII Soloraya.

0 Komentar