Ibadah dan Perayaan Natal SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta 2016

Ibadah dan Perayaan Natal SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta 2016

SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta mengadakan ibadah dan perayaan Natal bersama Guru, Karyawan, dan Siswa pada hari Selasa, 13 Desember 2016. Acara yang diadakan di Gereja Kristen Kalam Kudus Surakarta itu diberi tema “Kristus Lahir Membawa Damai”.

Ibadah dan perayaan Natal SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta diadakan dalam 2 gelombang. Gelombang pertama diikuti oleh siswa kelas 9 pada pukul 07.30-09.00 WIB dan gelombang kedua diikuti oleh siswa kelas 7 dan 8 pada pukul 10.00-11.30 WIB. Meskipun diadakan dalam dua gelombang, tetapi inti kegiatannya sama yaitu ibadah dan perayaan Natal bersama Guru, Karyawan, dan Siswa.

Ibadah dan perayaan Natal SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta diawali dengan doa pembukaan dan dilanjutkan dengan menyanyikan puji-pujian khas Natal. Acara pagi itu dilanjutkan dengan penyalaan lilin. Penyalaan lilin dilakukan oleh Bp. Felixtian Teknowijoyo, B.Sc selaku kepala SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta, Bp. Hendik Pujianto (gelombang pertama), dan Bp. Simon Petrus (gelombang kedua). Ibadah dan perayaan Natal SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta dilanjutkan dengan persembahan dan doa persembahan.

Memasuki acara selanjutanya yaitu pelayanan firman. Pembawa Firman Tuhan saat itu menyampaikan tema “Kristus Lahir Membawa Damai” dan mengajak semua Guru, Karyawan, dan Siswa untuk merenungkan kembali lahirnya Kristus di dunia. Pelayanan firman diakhiri dengan doa.

Menjelang akhir acara, siswa yang tergabung dalam vocal group mempersembahan puji-pujian Natal. Vocal group Guru SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta juga mempersembahkan puji-pujian. Ibadah dan perayaan Natal SMP Kristen Kalam Kudus Surakarta siang itu ditutup dengan doa penutup.




0 Komentar