Siswa IP Kalam Kudus Mendapatkan Penghargaan dari Cambridge - Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Jumat, 25 November 2016

Siswa IP Kalam Kudus Mendapatkan Penghargaan dari Cambridge

Siswa IP Kalam Kudus Mendapatkan Penghargaan dari Cambridge
Siswa IP Kalam Kudus Mendapatkan Penghargaan dari Cambridge

Cambridge International Examinations mengumumkan Outstanding Cambridge Learner Awards untuk Indonesia. Outstanding Cambridge Learner Awards merupakan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi akademik yang luar biasa dari siswa di sekolah menengah Indonesia dalam Cambridge Examination series. Salah satu siswa dengan prestasi akademik yang luar biasa adalah siswa IP Kalam Kudus, yaitu Gideon Yapson Handarhesa Hartono.

Gideon Yapson Handarhesa Hartono berhasil menjadi salah satu dari lima peserta yang meraih nilai tertinggi di dunia (Top in the World - June 2016 examination series) dengan kualifikasi Cambridge IGCSE pada mata pelajaran Matematika (Mathematics 0580 - Without Coursework). Gideon mampu mengungguli ribuan calon dalam Cambridge IGCSEs dari seluruh dunia. Prestasi Gideon yang luar biasa ini akan diakui oleh berbagai perusahaan dan universitas di seluruh dunia sebagai bukti keunggulan akademik. Ini merupakan prestasi yang patut kita banggakan, siswa IP pertama kali akan menerima Award langsung dari CIE.

Keberhasilan Gideon menorehkan prestasi ini membuktikan bahwa siswa Kalam Kudus Surakarta, khususnya siswa IP, mampu bersaing di kancah Internasional dan patut untuk diperhitungkan. Hal ini juga mengingatkan agar kami mampu untuk mengolah talenta yang sudah dikaruniakan oleh Tuhan untuk menjadi berlipat ganda. Kami berharap hal ini mampu menjadi contoh siswa yang lain untuk memacu diri dalam prestasi, ujian Cambridge tahun depan memunculkan siswa-siswa yang berprestasi lagi membawa nama Kalam Kudus di dunia International.

Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

© 2016 - | Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta