KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta Mengikuti Lomba Gugus PAUD

KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta Mengikuti Lomba Gugus PAUD

KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta menjadi tuan rumah Lomba Gugus PAUD. Gugus PAUD adalah kumpulan dari lembaga PAUD yang berada di lingkup area yang sama, misalnya satu lingkup Kelurahan atau Kecamatan. Gugus PAUD, secara umum, memiliki tujuan untuk meningkatkan kinerja pembina pendidikan, pendidik, dan tenaga kependidikan dalam mengelola program PAUD secara profesional, efektif, dan efisien.

Lomba Gugus PAUD diharapkan dapat memberikan motivasi bagi pembina pendidikan, pendidik, dan tenaga kependidikan untuk selalu mengembangkan dan berinovasi dalam pembelajaran PAUD. Lomba Gugus PAUD juga dijadikan sebagai ajang berbagi untuk lembaga anggotanya. Mereka saling berbagi tentang cara mengembangkan pembelajaran dan memberikan pelayanan anak usia dini sesuai tahap perkembangan, penggunaan sumber belajar, serta sarana dan prasarana yang menunjang untuk pembelajaran anak usia dini.

Dengan adanya lomba Gugus PAUD diharapkan agar KB-TK Kristen Kalam Kudus Surakarta semakin berkembang dan maju dalam pembelajaran anak usia dini dan membimbing anak usia dini untuk mengenal Kristus.

0 Komentar