Kalam Kudus Fair 2 Resmi Dibuka di Solo - Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta

Minggu, 16 Oktober 2016

Kalam Kudus Fair 2 Resmi Dibuka di Solo

Kalam Kudus Fair 2 Resmi Dibuka di Solo
Kalam Kudus Fair 2 Resmi Dibuka di Solo

Yayasan Kalam Kudus Indonesia Cabang Surakarta menggelar event Kalam Kudus (KK) Fair 2 yang diselenggarakan pada Jumat (14/10/2016) hingga Minggu (16/10) mendatang. Dari mulai lomba, informasi sekolah di bawah naungan Yayasan Kalam Kudus Indonesia Cabang Surakarta ada di KK Fair 2 ini.

Ketua KK Fair 2, Supono mengatakan,  event KK Fair ini rutin digelar sejak tahun 2015 kemarin. Tujuannya untuk lebih mengenalkan keberadaan sekolah di bawah naungan Yayasan Kalam Kudus Indonesia Cabang Surakarta kepada masyarakat umum.

“Sehingga kami sengaja ambil lokasi di mall. Ketika KK Fair pertama kami gelar di Hartono Mall, sedangkan yang kedua digelar di Solo Paragon Mall,” ujar Supono, Jumat (14/10).

Lanjut Supono, melalui kegiatan ini, pihaknya ingin mengenalkan program-program yang dimiliki oleh Yayasan Kalam Kudus Indonesia Cabang Surakarta. Berbagai stan pun turut meramaikan KK Fair 2.

Di antaranya yaitu stan dari KB-TK Kristen Kalam Kudus, SD, SMP dan SMA Kristen Kalam Kudus serta dari berbagai sponsor. Bahkan saat ini Yayasan Kalam Kudus juga sudah memiliki penitipan anak atau Day Care mulai usia 1 tahun. Tak hanya itu, Yayasan Kalam Kudus Indonesia Cabang Surakarta juga memiliki Program Kebutuhan Khusus dan Pendamping Perkembangan Anak Sekolah Kristen Kalam Kudus yang berlokasi di TK Kristen Kalam Kudus lantai 3 dengan alamat di Jalan S Parman No. 42 Pasar Legi Solo. Program Kebutuhan Khusus dan Pendamping Perkembangan Anak ini melayani terapi anak yang mengalami kesulitan belajar, autism spectrum disorder, down syndrome serta gangguan tingkah laku dan tumbuh kembang. Lalu juga melayani terapi wicara, fisioterapi dan konsultasi dan tentunya disediakan terapis yang profesional.

“Segala informasi mengenai sekolah di bawah naungan Yayasan Kalam Kudus ada di sini. Informasi pendaftaran juga ada,” ujar Supono.

Dalam KK Fair 2 juga diramaikan dengan berbagai perlombaan. Mulai dari Fashion Show Family, lomba vokal serta penampilan dari siswa-siswi  sekolah di bawah naungan Yayasan Kalam Kudus Indonesia Cabang Surakarta.

Baca Rekomendasi Terkait Lainnya

Baca Rekomendasi Kategori Lain

© 2016 - | Sekolah Kristen Kalam Kudus Surakarta